Skwaz

Internet Relationship

Posted on: Mei 18, 2011


Cicilya : ” He got an accident? Again??”

Chloe Bain : ” yea, this is 2nd this year.”

Chloe cerita macem-macem soal Bagas yang kecelakaan.

Tunggu-tunggu..

Siapa itu Bagas? Siapa itu Chloe?

Well.

Bagas itu nama aslinya Gus Harding, tapi Cicilya kasih dia nama Indonesia jadinya Bagas. Soalnya kalau dipanggil bunyinya sama : Gas.. Gas..!

Asal Dorking, Surrey, United Kingdom. Anak pertama dari 2 bersaudara. Pertama kenal waktu Cicilya tingkat I yang cupu-cupu baru belajar Ym-an en gabung ke “join into room”nya buat practise English. Ketemu Bagas yang say hi duluan. Ngobrol-ngobrol. Eh, ternyata Bagas anak baik-baik maka bertemanlah mereka (tau sendiri kalau temen di YM itu aneh-aneh).

Bagas cerita kalau dia high school di The Aschombe. Cicilya kira dia lebih muda. Secara Cicilya kan udah kuliah tu anak masih high school. Ternyata pas ditanya dia lahir August 2nd, 1990. Loh? seumuran donk. Ternyata sistem pendidikannya aja yang beda.

Tapi sekarang Bagas udah kuliah di Oxford University. Secara dia mang pinter banget.  Disana dia ngambil Fisika. Awalnya dia bilang mau ambil Financial Analys kek papah en mamahnya. Entah kenapa jadi rubah haluan. (Btw btw, sekedar info. Financial Analys itu kerjanya bakal bikin tajir setajir-tajirnya).

Nah, kenapa dia sampai kenal sama Chloe. Itu karena Bagas.

Entah kenapa dunia yang Cicilya anggap maya habis-habisan bisa masuk-masuk ke dunia nyata juga. Cicilya temenan ma Bagas itu udah cukup. Tapi Bagas bikin dia kenal juga ama mamahnya, papahnya, sepupunya, sahabatnya en pacarnya.

Jadi, Chloe ini siapanya?

Singkat cerita Chloe ini adalah sobat dari kecil yang kemudian jadi pacar (waktu postingan ini terbit mereka udah putus).

Awal cerita Cicilya liat Bagas oL, dia negor. Dari seberang sana nyahut.

” Sorry, it’s not Gus.”

Loh, jadi siapa?

” It’s Chloe. His gf.”

Baru deh habis itu mereka ngobrol, cocok en temenan juga sampe sekarang.

Datang-datang OL, negor Chloe. Dia cerita soal kisah tragisnya Bagas.

*) kisah dibawah ini telah diadaptasi kedalam bahasa percakapan Indonesia

Chloe : Dia sekarang dirawat di Rumah Sakit, Dia sekarang bukan Gus yang sama. Dia ngobat cc!

Cicilya : Masya Alloh.

Chloe : Aku gak bercanda! Dia bakal masuk pernjara.

Cicilya : Penjara??

Chloe : Serius. Dia nabrak cewek trus ceweknya tu meninggal.

Cicilya : Ya Ampun, Chloe. Plis bilang kalau kamu bohong.

Chloe : Beneran.

Cicilya : Mamahnya gimana?

Chloe : Keluarganya sama sekali gak ngebantu dia sekarang. Mereka ninggalin dia.

Cicilya : Ya Alloh, Chloe.

Bagas yang OL juga langsung diinterogasi.

Cicilya : Gas, kenapa sih gak pernah cerita.

Bagas : Cerita apa? lol

Cicilya : Kamu kecelakaan kan?

Bagas : Iya, gak papa. Aku cuman gak hati-hati.

Cicilya : Bohong. Aku tau pasti ada yang lain. Cerita.

Bagas : Rusukku patah, kakiku juga. Trus seluruh badanku biru-biru. Aku pasti gak bisa nyelesein master-ku nih. Aku udah ngancurin hidupku!

Cicilya : Gas, sudah gak papa. Semua pasti bakal baik-baik aja.

Bagas : Kamu gak ngerti. Aku ngebunuh anak orang! Aku ngelindas dia. Aku bahkan masuk koran. Mereka nulis tentang aku.

Cicilya : Iya, aku ngerti kok, Gas. Aku pengen kamu baik-baik aja ya.

Habis itu Cicilya nangis gak berenti-berenti. Temennya ini bakal masuk penjara 14 tahun plus di DO dari Oxo.

Cicilya : Kok lama banget sih 14 tahun?

Bagas : Udah aturan hukum disini.

Cicilya : Bahkan karena kecelakaan?

Bagas : Aku mabuk. Cici. Jadi itu kriminal. Lagian aku ngobat.

Nangis gak berenti-berenti.

Bukannya ini dunia maya ya? Tapi kok Cicilya sedih banget.

-bersambung-

Tinggalkan Balasan

