Skwaz

MENYIKAPI LGBT: MEREKA = PECANDU NARKOBA ATAU ODHA!

Posted on: Februari 20, 2016


(First of all, please correct me if i’m wrong)

Cuman bisa ketawa aja liat tulisan temen yang ada hastag antiLGBT nya yang diupload ke fb dihapus oleh pihak FB nya sendiri. Mark kan pro LGBT, secara dia orang Amerika dan Yahudi.

Sebenarnya tulisan kali ini disponsori oleh pemikiran yang timbul setelah nonton ILC tanggal 18 Feb lalu dan terutama oleh aku yang baru tahu ternyata presenter Ellen Show yang aku suka itu ternyata juga one of them. She is a lesbian!

Aku shock!

Tapi ya sudahlah.

Trus aku akhirnya nonton di youtube tentang dia yang dapet sexuality abuse and other kind of discrimination. And kind of hard live karena dia a lesbian. Gegara nonton itu aku juga inget ga sengaja liat video seorang cewek transeksual jadi cowok, and at the first dia bilang, “ i never knew i was a transgender.”

So, this is what i want to say.

Beberapa dari mereka dapet kecenderungan itu dari lahir, beberapa karena cerita kelam masa lalu, beberapa karena pergaulan.

I am clearly, definitely, sepakat bahwa Lesbian, Gay and Bisexual itu penyakit. Transgender is a way to become one.

Yang terjadi sekarang adalah di Indonesia kelompok itu lagi eksis dan bangga nunjukin diri mereka pake ngajak-ngajak yang lain dan bilang kalau jadi salah satu dari mereka itu normal. Sah sah aja kok, dsb. Bikin peer group, LSM and macem-macem komunitas dimana-mana yang nampang-nampang foto gak senonoh and jelas-jelas bermuatan pornografi. trus pake ngangkat nama hak asasi mereka berperilaku gak bermoral, sesuka hati dan malah minta dibela.

Well, mereka itu rusak.

Kalau mau dilurusin, sebenernya mereka itu seperti pecandu narkoba.

Sebagian dari mereka itu tahu kalau mereka itu salah tapi udah kidung terlanjur masuk ke dunia itu trus ga tau gimana keluarnya / tau harus gimana tapi ngerasa gak bisa. Sebagian dari mereka enjoy dengan itu dan gak peduli kalau orang lain tahu. Sama kan kayak pecandu.

Nah harusnya LSM atau peer group atau apalah komunitas mereka itu sama layaknya yang buat pecandu. Mereka saling sharing, saling support biar mereka gak ngerasa mau kiamat or sendirian dengan saling berusaha lepas dari belenggu itu. Bukanya bikin komunitas yang kalau ngumpul malah make narkoba bareng. Bukanya bikin komunitas LGBT and ngajak orang lain jadi LGBT bareng. Ya ga sih?

Mereka harusnya ikut rehab. Sama seperti pecandu. Mereka ga boleh dihakimi/dihukum tapi ya kudu direhab. Karena mereka dengan kemauan pasti bisa sembuh.

Kalau mereka pikir mereka ga bisa sembuh. Bolehlah kita samain mereka dengan ODHA (orang dengan HIV/AIDS). Mereka punya komunitas tapi bukan buat nular-nularin yang ada didiri mereka ke orang. Trus kalau nemuin seseorang dengan kasus yang sama dengan mereka ya mereka rangkul. Dengan tetap berobat. Dengan tetap berupaya biar sembuh.

Gitu kan?

ellen_degeneres_show_act-of-kindness-repaid-nbcstations.com_-283x300

well, i love Ellen

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: