Skwaz

Archive for the ‘JUST4FUN’ Category

Jawab aja pertanyaan di kuis ini sesuka-suka lo..

 

1. Nama loh?

: Cicilya Candi

 

2. Umur?

: 21 tahun.

 

3. Status?

: Belum makan.

 

4. Pekerjaan?

: Penjahit (penjahit vulva)

 

5. Hobi lo?

: Baca (eh, bukan itu kebutuhan!)

Nulis (eh eh, itu kewajiban)

Ehmm.. apa yaa. Nonton deh nonton.

 

6. Makanan favorit lo?

: Ayam!

 

7. Minuman favorit?

: jus apel, semangka, es jeruk.

 

8. Makanan yang lo gak suka?

: ikan, pare, pucuk ketela.

 

9. Minuman yang gak disuka?

: jamu pait.

 

10. Warna favorit?

: Putih.

Barusan gue jadi suka putih. Bagus banget putih. Bling bling cling cling!

 

11.Buku favorit?

: Apa aja yang ditulis Andrea Hirata. Suka banget gue sama diksinya.

*baca buku apapun tetep diksinya dia yang paling gw suka.

 

12.  Cabang olahraga favorit lo?

: Gue suka basket sih, tapi gue lebih sering lari..

 

13. Kalau lo jadi hewan lo mo jadi apa?

: Kupu-kupu donk!

 

14. Kalau jadi taneman?

: pohon pisang. Semua bagiannya bermanfaat.

 

15. Kalau lo bunga, lo mau jadi bunga apa?

: Gak suka bunga gue. Tapi jadi melati bagus juga.

 

16. Tempat nongkrong yang paling lu suka?

: kamar gueh.

 

17. Barang lu yang paling lu sayang?

: Laptop,

 

18. Lagu yang paling dalem buat loh?

: hah? Apaan dalem? Sumur??

 

19. Film terbaik yang paling lu suka?

: Aduh, apa ya.

 

20. Tokoh idola lo?

: Muhammad SAW –nangis tersedu2-

 

21. Kalau ketemu tokoh idola lo ngapain?

: Aduuh, banyanginnya aja udah speechless. Nangis gak berenti-berenti gueh.

 

22. Prestasi yang paling lu banggain?

: jilbab gueh!

 

23. Cita-cita lo waktu kecil en sekarang (berubah gak tuh)?

: Berubah banget. Dulu pengen jadi pegawai bank. Sekarang pengen jadi guru tk!

 

24. Pertama kali yang kamu ingat waktu bangun tidur?

: Alloh, ini jam berapa ya?

 

25. Kalau lagi seneng biasanya kamu gimana?

: Senyum gak ilang-ilang. Pernah nyoba berenti senyum pas lagi seneng. Capek!

 

26. Kalau lagi sedih banget?

: Kunci kamar, peluk guling, nangis.

 

27. Kalau lagi marah?

: Gw diem kalau marah, takut kesebut yang engga-engga. Cepet-cepet masuk kamar. Lempar-lempar barang. Beresin barang itu lagi. keluar ganti wudhu.

(haha. anarkis memang)

 

28. Kalau lagi stress?

: Buka kulkas, cari coklat/es krim.

 

29.  Sifat buruk lo?

: Wuih banyak, nulis disini bisa bikin novel gw.

 

30. Sifat baik lo?

: Jutek ma cowok.

(sayangnya gw baik banget ma temen gak peduli dy cowok, kakakakasus)

 

31. Nama orang yang kamu suka?

: -__-

 

32. Kapan pertama kali kalian ketemu?

: -___-“

 

33. Apa yang bikin lo suka dia?

:  -_________-“”

 

34. Pertama kali lu pacaran kelas?

: gak pernah gue.

 

35. Dia siapa lo? Temen sekelas/se-bimbel/senior lo?

: GAK pernah guueeeeeeeee..

 

36. Tempat paling romantis buat kalian berdua?

37. Bokap nyokap lo tau?

38. Masih lanjut atau udah putus? Kalau putus kenapa?

: skip-skip-skip

 

39. Pasangan seperti apa yang lo harapin buat jadi pendamping hidup lo?

: Yang sholih, pinter, matanya biru. (jiakakak)

 

40. Apa yang ada di diri lo yang kira-kira bikin pasangan lo paling berbahagia bareng ma lo?

: Apa ya? Gak tau. Haha.

Iklan

Cicilya heran ngeliat semua anak dikelas heboh banget nge-fans ma Korean.

Mereka suka histeris gitu liat yang kiyud-kiyud.

Pas Cicilya yang curious banget ikutan ngeliat.

Alloh Gusti!

Kiyud banget emang.

Jauh-jauh deh dia, takut tergoda, gozhul bashor.

Sehari-hari tuh anak satu kelas nontonin cowok-cowok Korea.

Cinta : Pokoknya aku mau dapet suami yang kayak Rain.. *mupeng

Cicilya : Tapi kan Rain gak bisa ngaji, Ta.

Cinta : Oh iya yaaa..

Tapi gak apa, yang penting ganteeeeng… *tambah mupeng

Cicilya : Bukannya dia gak sunat ya?

Cinta : *syok-hancurberantakan

Anak-anak Da Ladies pada punya tai lalat.

Cinta, di dagu kiri.

Upyonk, pipi kiri.

Cicilya, dagu kiri pas di rahang.

Nopi, pipi kiri.

Riris : Choco chipku di sini (nunjuk bawah mata kanan)

Ris, Ris, tai lalat-mu di kiri..

Dulu, pas mata kuliah Askeb I – Antenatal care (ANC) Cicilya n Riris yang mang selalu duduk dekat-deketan asyik nyimak.

Ni lagi kebahas striae en linea nigra pada bumil. Bikin kasus ibu dengan stiare banyak banget akibat ibunya gak tahan nggaruk. Striae or biasanya orang kampung taunya stretch marks itu gara-gara kulit yang menegang mengikuti pembesaran perut en janin ngeluarin cairan yang bawaannya bikin gatal, kalau digaruk asoy apperancenya bikin perut keliatan jelek banget.

Tiba-tiba Riris bisik-bisik heboh.

“ Pokoknya kalau aku hamil nanti, kalau tidur aku bakal ikat tanganku diranjang biar aku pas tidur gak garuk-garuk sembarangan!”

Cicilya : Ngapain kamu pake ngikat tangan. Suruh aja suamimu pelukin kamu terus selama tidur biar tanganmu gak kemana-mana.

Riris tiba-tiba nutup telinga kuat-kuat.

“ CICIIIIII!! Pikiranmu jiji’in banget!

Terlalu DEWASA!

Kenapa lagi kamu ngingatin kalau kita bakal tidur barengan sama cowok!!!”

Cicilya : Bukannya hamilmu itu juga gara-gara cowok ya?

Riris : -histeris gak jelas-

Cicilya : *hening

Ini cerita waktu genk keluarga cendana ngumpul lagi. TKPnya di rumah Cicilya yang di Jelawat (bukan yang di Sambutan).

Pas lagi asik-asik cerita, tiba-tiba Didi ngomong kalau Ciciya punya rahasia.

“ Tau gak, Bun ternyata punya rahasia besar!”

Semua pada curious, “ Apaan, Di??”

“ Ternyata… Bunda  pake susuk!! Aku taunya pas saur bareng Bunda.”

Alkisah Cicilya en Didi yang kemarin-kemarin saur bareng buat nyunah senin-kamis, makan sate en nasi goreng sebagai menunya (dahsyat ‘kan?)

Cicilya makan satenya dilepasin satu-satu pake sendok, bukannya langsung digigit aja dari tusuknya. Menurut film horror yang Didi tonton, makan sate langsung dari tusuknya bisa membuat susuk terlepas. So, yang pake susuk makannya pake cara Cicilya tadi.

“ Tu kan, Bun takut susuknya lepas. Makanya makan satenya satu-satu gitu.” Ketawa-ketawa sendiri.

Semuanya diem aja, kirain rahasia apa kah.

“ Makanya Bun cantik kan. Ternyata Bun pake susuk.” Makin ketawa-ketawa gak jelas.

Han : “ Itu bukan karena Bun pake susuk, Di. Tapi karena Bun sok imut!”

-_____-

Speech contest PDN Poltekkes Menkes Kaltim 9th -2011

Didi : Loh, kok Mbayan gak ikutan speech. Kan udah kedaftar?

Yana : Gak sempat bikin speech.

Didi : Mas Han juga gak ikut, bilangnya gak sempat bikin speech juga. Haduuuh gimana ini, kakak sama adek sama aja.

Yana : Bun juga, Bun kedaftar tapi Bun juga gak ikut. Salahin Bun-nya donk klo anak-anaknya cetakannya begini.

Waaah, buah memang jatuh gak jauh dari pohonnya

 

(diceritain Didi waktu jenguk Bundanya tanggal 13 April 2011, hari ke-3 PDN)

 

Dinas malam di UGD.

TKP : Ruang tindakan. Bareng K’Ervin en K’Eza.

Lagi heacting orang luka dibetis cos jatuh bis jet zet (baca:kebut-kebutan) malam minggu. Diantara jerit-jeritan.

Cicilya : Umurmu berapa dek?

Dia : 15 tahun kak.

Cicilya : SMP atau SMA?

Dia : Udah lulus.

Cicilya : Lulus SMP?

Dia : Iya.

K’Ervin : gak sekolah lagi?

Dia : Iya. Aduh! SAKIT kak!

K’Ervin : Sekarang kerja?

Dia : Iya.

K’Eza : Kerja apa kamu?

Dia : bikin batu nisan

-ketawa”-

K’Ervin : (iseng) Berarti kamu sudah bikin namamu sendirilah.

Dia : iya (serius)

-ngakak guling”-